Thursday, April 28, 2016

Jasa seo yang bergaransi

Berbicara seputar seo memang gak ada habisnya, mahluk yang satu ini memang mahluk tak pernah habis diperbincangkan baik dikalangan imers,blogger, dan praktisi internet marketing. Seo adalah kebutuhan bagi para enterprener dan imers, yang mana dengan melakuan seo pada website mereka, harapannya adalah dapat menduduki peringkat terbaik di mesin pencari khususnya google. Google tak ubahnya sebuah lintasan arena balap dimana ada pemenenang dan ada yang kalah. Dalam dunia balap seperti f1 ataupun motogp tentu banyak aspek dan parameter yang dapat memperngarungi kemenangan team tertentu, Kemenangan tidak hanya dapat diraih dengan mengandal kecepatan saja, dengan kata lain kecepatan bukan segalanya namun ada juga faktor-faktor lainnya, seperti fitnya pembalap, skill pembalap cuaca dan lain sebagainya. Sama halnya pada seo, seo juga memiliki banyak parameter yang biasanya dikuasai oleh praktisi seo yang bisanya membuka layanan jasa seo.

Seorang praktisi jasa seo berkualitas, pada umumnya sudah berpengalaman dan mengetahui karakteristik dari google itu sendiri, dan dapat menempatkan pada masing-masing karakteristik web. Sehingga perlakukannya pun menjadi sangat berbeda. Beda nich web, dan web biasanya berbeda perlakuannya, apalagi setiap web memiliki history yang berbeda-beda,baik web baru maupun web yang sudah berumur. Web yang baru dan yang sudah dioptimasi tentu memiliki perbedaan begitupun dalam penanganannya. Seorang praktisi seo harus bisa mengindifikasi dan mengaudit hal-hal yang missing, error, dan lain-lain pada suatu web dan memperbaiknya seperti strukturnya dan lain-lainnya agar lebih seo friendly. Seorang jasa seo profesional idealnya dapat menaikan web dan recovery web,karena tentu pada praktek dilapang tentu akan menemui beragam kasus, dari mulai web baru bahkan sampai web yang sudah terkena pinality google.

Seorang jasa seo juga selain dapat menaikan ranking web harus memiliki komitmen yang jelas, seperto MOU, tentang sesuatu tidak diingingan yang bisa saja terjadi, maka dari itu jasa seo haruslah bergaransi, ada estimasi waktu yang mereka berikan, sehingga apabila dalam waktu yang telah ditentukan web ternyata tidak kunjung naik peringkatnya, ada penyelesaiannya.

Karena memang kembali lagi, terkadang ada saja hal-hal yang memang diluar dugaan yang bisa saja sewaktu-waktu terjadi, karena tetap sekereas apapun kita berusaha tetap Tuhan yang menentukan :)


No comments:

Post a Comment