Friday, August 28, 2015

dimanakah web hosting murah dan berkualitas itu ??

Mungkin pertanyaan-pertanyaan seperti berikuti ini " dimana hosting murah terbaik indonesia itu ??", atai " dimana paket hosting murah dan berkualitas itu ??" sering dilontarkan oleh berbagai blogger baik pemula maupun yang sudah eksis di belantara dunia internet marketing ya :). Sebenarnya susah-susah gampang menjawab pertanyaan semcam ini, biasanya kita tahu sebuah provider hosting itu berkualitasnya adalah dari pengalaman menggunakannya. Berkualitas disini juga berkualitas dari segi apanya???,,apakah dari fitur-fitur??,, dari uptime???, dari respon customer service, namun idealnya jika sebuah provider hosting memiliki ketiga point diatas bisa dipastikan hosting provider ini layak untuk dijadikan pelabuhan web kita :). Mencari web hosting murah berkualitas itu memang dibutuhkan pengalaman sendiri, jangan kata orang, karena bisa jadi pengalaman masing-masing orang berbeda, karena kebutuhan masing-masing web juga berbeda tentunya.

hosting murah


Untuk itu bijaklah dalam memilih layanan web hosting, sesuaikan dengan kondisi saat ini atau plan website anda kedepannya seperti apa, jika ternyata hanya membutuhkan space yang tidak terlalu besar dan resource yang besar maka jangan memilih paket host yang dengan space besar karena akan mumbazir. Jika kebutuhan website anda untuk blog dan onlineshop maka rekomendasi dari saya adalah menggunakan SSD Hosting unlimited baik server us ataupun iix, karena Ssd Host eks shared hosting dapat diandalkan dan performnya cukup bagus dikelasnya.

Kami memiliki rekomendasi layanan web hostng yang menggunakan SSD Storage dengan kapasitas besa bandwith unmetered dan harganyapun murah, yakni sahabathosting , sahabathosting walaupun terbilang masih baru didunia webhosting namun mampu memberikan pelayanan terbaik mereka dengan full support dan server uptime 99,99 % loh :).

Untuk fitur-fitur hampir sama dengan kebanyakan hoster lainnya yaknik ada fitur litespeed, cloudlinux, r1softbackup dan masih banyak lagi, untuk paket-paketnya langsung saja lihat dan tkp ke webnya langsung :). Mengapa anda layak mencoba provide hosting yang satu ini???.. karena supportnya yang bagus dan servernya yang relatif stabil,, supaya gak pensaran cobas aja ambil paket yang paling rendah dulu.. untuk bandwith semuanya unmetered :)

1 comment:

  1. Maju terus dunia hosting Indonesia biar uang kita tidak lari ke luar negeri
    Web Hosting Terbaik

    ReplyDelete