Thursday, March 3, 2016

Inspirasi layanan Jasa pembuatan website

Jangan dibilang dalam membuat sebuah website itu mudah,, jika anda menganggap demikian tidak sepenuhnya pernyataan atau anggapan demikian itu salah. Walaupun seorang senior web developer sekalipun tentu ada masa dimana moody alias gak lagi  sumood. Biasanya ketika pada situasi ini bukan lagi berbicara tentang bisa atau enggak dalam mengerjakan pembuatan website namun ketika hati tidak dalam suasana yang happy maka semua pekerjaan tidak dapat dilaksanakan dengan baik. Seperti halnya salah satu web developer dengan cibadakcamp , berlokasi di daerah sukabumi yang notabene adalah tempat wisata sehingga, ketika sedang tidak mood tim bisa rehat sejenak dari segala aktivitas dan mencoba travelling ke berbagai destinasi seperti curug-curug, bukti-bukit , pantai dan objek wisata lainnya :). Semua itu dilakukan agar mendapatkan infpirasi dalam mengerjakan jasa web pesanan client.

Karena pada dasarnya jasa pembuatan website itu idealnya adalah menawarkan cita rasa design yang elegan profesional yang bisa memberikan atau menonjolkan identitas si pemilik website , sehingga seringkali, banyak sekali permintaan - permintaan terkait project website tertentu agar hasil design sesuai keingingan dengan spesifikasi dan detail dari client. Oleh karena itu pada proses development tidak sembarangan dalam melakukannya, tentu ada tahapan-tahapan dan kerangka kerja agar hasil pengerjaan lebih terstruktur dan harapannya bisa lebih mudah dalam memetakan objek - objek yang sudah dikerjakan :).

Pada akhirnya kredibilast jasa pembuat website dipertaruhkan dan dinilai dari hasil karya-karya nya yang terpampang di halaman portofolionya :). Seorang client dapat melihat keprofesionalan dan kredibilitas dari vendor jasa web melalui portofolio tersebut. Ngomongin portofolio barayamedia pun memiliki halaman portofolio loh mau lihat ??? ini dia beberapa web hasil pengerjaan barayamedia ,, untuk info lengkap langsung kunjungi di web officialnya di link berikut http://www.barayamedia.id/

No comments:

Post a Comment