Tuesday, June 27, 2017

Bijaklah dalam menentukan undangan pernikahan anda

Beberapa kalangan masyarakat indonesia terkenal dengan latah dan gengsi, hal ini sudah lumrah dan kerap terjadi di berbagai kesempatan. Termasuk salah satu halnya dalam memilih dan menentukan Undangan pernikahan . Karena dewasa ini beberapa model kartu undangan nikah yang sedang happening adalah bergaia ala vintage-vintage, seperti vintage flower dan masih banyak lagi. Lalu pertanyaannya adalah , perlukah ikut-ikutan trend masa kini??,, semuanya kembali lagi kepada diri anda dan pasangan anda,, namun jika anda ikut-ikutan dan meniru orang lain , rasa-rasanya anda tidak punya karakter yang kuat. Cobalah untuk membuat yang lain dari pada yang lain, tidak perlu mewah-mewah, sederhana namun dapat berkesan.

Tentunya anda dan pasangan anda adalah sebua pribadi yang berbeda dengan orang lain, nah biasanya jika anda berdua adalah tipe yang suka travelling maka konsep pernikahan termasuk undangan nikah juga akan menyesuaikan karakter anda, rajin-rajinlah mencari informasi dan referensi model desain undangan perikahan, lalu sortir dan kumpulkan kemudian dari beberapa pilihan yang anda kelompokan menjadi beberapa pilihan yang akan anda pilih dan jadikan desain undangan anda.

Bijaklah dalam menentukan undangan nikah anda, dan jadi diri sendiri, kalau perlu minta saran dari beberapa orang yang sudah berpengalaman dalam urusan desain khususnya desain digital. Nah tentunya selaraskan dengan anggaran anda, o iya jangan lupa untuk yang sedang mencari aneka model konsep undangan coba deh mampir kesini https://buatundangan.com/ ada puluhan model desain yang bisa anda pilih loh :), dijamin keren-keren

No comments:

Post a Comment