Wednesday, June 21, 2017

Layanan jasa photobooth di jakarta yang murah berkualitas

Dewasa ini photobooth banyak digunakan untuk melengkapi berbagai event atau kegiatan, dari mulai wedding , pernikahan, acara ulang tahun, family gathering, reuni akbar, semiar, hingga wisuda dan tentunya dengan beragam kegiatan lainnya. Photobooth terbukti mampu memberikan dan menciptakan suasana yang lebih meriah, karena biasanya pada photobooth telah dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang unik dan lucu sehingga para pengunjung atau tamu undangan yang pada kesempatan itu menghadiri acara tersebut akan menghadirkan gelak tawa di wajah mereka, sehingga selain meriah pun akan menimbulkan kesan keakraban bagi para tamu yang hadir. Di jakarta sendiri telah banyak yang membuka layanan jasa photobooth jakarta guna untuk memenuhi permintaan sewa photobooth.

Biasanya Vendor photobooth menawarkan dua pilihan paket diantaranya adalah sebagai berikut ini ;
  1. Paket lembaran
  2. Paket unlimited (durasi jam)
masih-masing paket memiliki kelebihannya dan spesifikasinya masing-masing. Bilamana pada paket lembaran, vendor memberikan tarif tertentu untuk 100 lembar, 200 lembar dan seterusnya, jadi intinya paket lembaran ini sangat cocok untuk event kecil seperti seminar misalnya yang tidak terlalu banyak tamu undangannya. Sedangkan paket unlimited adalah paket yang dihitung berdasarkan durasi jam, dan tidak terpaku pada banyaknya lembaran, pengunjung atau tamu bebas berphot sebanyak yang mereka inginkan selama durasi jam masih terpenuhi.

Kamu juga ternyata bisa mencari bebrapa layanan jasa photobooth secara online, karena beberapa diantara vendor telah menggunakan web sebagai strategi pemasaran online mereka, untuk anda yang tidak punya banyak waktu untuk mendatangi langsung dan survey ke lokasi workshop, pilihan ini sangat tepat anda pilih :). Semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment