Tuesday, August 23, 2016

Peluang bisnis Jasa pembuatan website toko Online

Sebenarnya bagaimana sih peluang binsis jasa pembuatan website toko online dewasa ini ???, peluang bisnis di bidang jasa tersebut dewasa ini sangat terbuka lebar. Pasalnya hampir semua orang sudah faham dan mengerti akan pentingnya membuat website untuk membangun dan mengembangkan bisnis mereka :), sehingga jika anda adalah seorang web developer yang hobi coding dan membuat aneka macam website peluang ini sangat terbuka lebar.

Bayangkan saja bila Perbulan anda bisa mendapat 10 client saja dikali minimalnya 1 web anda harganya Rp.1.500.000 , sebulan anda sudah mengantongi Rp.15.000.000 kotor,, yapz namun memang pada faktanya adalah tidak semudah membalikan kedua telapak tangan, tetap peran marketing untuk menjual jasa anda ke permukaan harus diperhtungkan. Untuk itu anda tinggal memilih mau menggunakan promosi model seperti apa, apakah dengan beriklan atau dengan cara promosi gratisan dengan menggunakan seo atau promosi ke sosial media secara manual.

Memang pada awal-awal promosi akan terasa berat namun itulah perjuangan,, namun bila anda berhasil melewati tahapan ini,dan anda sudah menemukan pelanggan , maka kedepannya semuanya akan terasa mudah, dan apalagi bila hasil pengerjaan anda profesional dan menarik, maka anda akan diperhitungkan oleh client dan calon client anda.

So dengan semangat dan keyakinan , bila anda percaya skill design web anda mumpun,, ayo anda sudah bisa mulai bersaing dengan layaan jasa web lainnya di seluruh seantrero negeri ok ,, goodluck buat semuanya yang akan terjun ke bisnis ini.

No comments:

Post a Comment