Monday, August 8, 2016

Ragam deretan lagu barat terbaru yang sedang trending

Pernah gak sih merasakan ketika berjalan disuatu tempat, atau sedang menaiki kendaraan umum kita mendengarkan musik, sepertinya enak sekali, tapi kita sangat asing dengan lagu tersebut dan hendak mengetahuinya jangan-jangan lagu yang sedang kita dengarkan tersebut adalah lagu barat terbaru yang ternyata sedang trending dan hangat di putar di berbagai radio luar negeri tak terkecuali di Indonesia :).

Ya memang begitulah ketika ada single yang sedang hits, berbagaimedia mulai pertelevisian, radioa, hingga tempat-tempat yang ramai dikunjungi biasanya memutar lagu tersebut untuk menunjukan kekinian dan update hehehehe. Terutama untuk media Radio yang sudah pasti banyak permintaan request dari penikmat radio yang ingin diputarkan lagu - lagu yang sedang hits tersebut.

Untuk mengetahui lagu - lagu barat terbaru tersebut bisa dari media musik online, ataupun media musik offline seperti televisi atau radio, atau juga bisa melalui Aplikasi pemutar musik online seperti joox, mereka biasanya menyediakan halaman khusus sepertu musik yang release terbaru dan musik yang paling populer yang paling banyak diputar oleh pengguna mereka.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagai informasi mengenai deretan musik yang sedang populer dan terbaru yang sedang berada di top tangga lagu billboard dunia, namun kali ini kami hanya menampilkan 20 saja ;

Bad Blood - Taylor Swift Featuring Kendrick Lamar
See You Again - Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth
Trap Queen - Fetty Wap
Shut Up And Dance - WALK THE MOON
Earned It (Fifty Shades Of Grey) - The Weeknd
Uptown Funk - Mark Ronson Featuring Bruno Mars
Want To Want Me - Jason Derulo
Hey Mama - David Guetta Featuring Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack
Sugar - Maroon 5
Nasty Freestyle - T-Wayne
Love Me Like You Do - Ellie Goulding
Honey, I'm Good - Andy Grammer
Talking Body - Tove Lo
Dear Future Husband - Meghan Trainor
Post To Be - Omarion Featuring Chris Brown & Jhene Aiko
Thinking Out Loud - Ed Sheeran
Worth It - Fifth Harmony Featuring Kid Ink
You Know You Like It - DJ Snake & AlunaGeorge
Somebody - Natalie La Rose Featuring Jeremih
Where Are U Now - Skrillex & Diplo Featuring Justin Bieber
G.D.F.R. - Flo Rida Featuring Sage The Gemini & Lookas
Girl Crush - Little Big Town
26. 7 Years – Lukas Graham

nah gimana lagu-lagunya terbaru kan ??? apakah ada daftar penyanyi atau band yang adan sukai yang nongkrong disana ???,, mudah-mudahan ada ya seperti saya ada band favorit saya Maroon 5 heheheh mantabs :).



No comments:

Post a Comment